Kamis, 14 Desember 2017

Pendahuluan


Pendidikan merupakan salah satu aspek pembangunan sumber daya manusia yang bermutu, pemerintah pada tahun 1994 mencanangkan program wajib belajar 9 tahun yang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia yang diinginkan oleh semua pihak. SMP Islam Losari didirikan pada tahun 1956 merupakan SMP pertama di lingkungan kecamatan Losari, keberadanya sangat dirasakan oleh masyarakat Losari dengan dibuktikan semakin banyaknya minat masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di SMP Islam Losari.


Untuk itu SMP Islam Losari selalu berupaya berbenah diri untuk bisa meningkatkan mutu dan kualitas lulusan untuk bisa bersaing menuju ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan melibatkan banyak komponen mulai dari kepala sekolah, guru, karyawan, orang tua dan juga masyarakat sekitar yang peduli terhadap kemajuan dan perkembangan SMP Islam Loasari.


Dewasa ini persaingan antar dunia pendidikan semakin terasa dengan meningkatnya kemajuan teknologi dan informasi, sehingga sekolah yang tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi akan ditinggalkan oleh masyarakat, oleh karena itu SMP Islam Losari yang merupakan sekolah tertua di Kecamatan Losari berusaha sekuat tenaga untuk bisa menghadapi berbagai macam tantangan dan rintangan di masa yang akan datang.

Kami meyadari bahwa tanpa bantuan dari banyak pihak, SMP Islam akan berjalan ditempat, oleh karena itu besar harapan kepada pemerintah untuk bisa membantu meningkatkan mutu pendidikan melalui bantuan berupa sarana prasarana yang belum lengkap atau belum ada di SMP Islam Losari. Karena dengan ini SMP Islam Losari bisa melaksanakan tugas menciptakan lulusan yang mumpuni dan ikut serta menyukseskan program pemerintah yaitu wajib belajar sembilan tahun.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda